Meizu Pro 6 Plus Rasa Galaxy S7

Meizu Pro 6 Plus Rasa Galaxy S7

Meizu Pro 6 Plus Rasa Galaxy S7

Hallo Apakabar sahabat InformasiHP ?

Pada kesempatan kali ini Informasihp.com akan membahas gadget terbaru dari salah satu vendor china yaitu meizu pro 6 plus. Tentu tidak pada asingkan dengan meizu, vendor handphone asal china ini memang serius untuk memasuki pasar gadget atau handphone di indonesia.

Produk terbaru ialah seri Pro 6 plus, Meizu Pro 6 Plus ini patut anda coba. Dengan harga terjangkau tetapi teknologi sudah menyerupai Galaxy S7. Bagi anda pecinta Galaxy seri S terutama Galaxy S7 tetapi budget terbatas, handphone ini dapat menjadi solusi.

Meizu Pro 6 Plus telah menggunakan processor Exynos 8890 dan RAM 4 GB. Tetapi justru pihak meizu menurunkan resolusi kamera menjadi 12 MP dari seri sebelumnya. Jika dilihat dari besaran pixel, meizu Pro 6 Plus kalah dengan Meizu Pro 5 yang sudah menggunakan kamera 20 MP.

Walaupun secara teori kemampuan kameranya lebih rendah. Kualitas yang ditawarkan lebih baik. Untuk kamera depan, Meizu Pro 6 Pus menggunakan 5 MP.

Pada layar, handphone ini masih tetap dibekali bentang layar 5,7 inch sama dengan versi sebelumnya. Namun untuk resolusinya telah ditingkatkan yaitu QHD (2.560 x 1.440 pixel). Sedangkan di versi sebelumnya hanya menggunakan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Os sendiri telah menggunakan versi terbaru yaitu Flyme 6, yang menyodorkan 400 fitur. Selain itu meizu juga katanya telah membenamkan teknologi Artifical Intelegance (AI) atau sistem digital dengan nama One Mind.


Oleh karena itu, mari kita tunggu kedatangan Meizu Pro 6 Plus ke indonesia.

0 Response to "Meizu Pro 6 Plus Rasa Galaxy S7"

Posting Komentar