Samsung Galaxy S8 Bakal Mempunyai 2 Varian Layar

Samsung Galaxy S8 Bakal Mempunyai 2 Varian Layar

- Samsung Galaxy S8 -
Samsung merupakan salah satu dari raksasa smartphone yang merajai dunia. Dengan inovasi dan teknologi terbaru yang selalu dinantikan oleh penggunanya. Baru baru ini terdengar kabar, bahwa samsung bakal mengeluar varian terbaru dari seri Galaxy yaitu Samsung galaxy S8.

Dikutip dari detikinet, Samsung Galaxy S8 akan mempunyai 2 varian layar. Satu disebut layar 5 inch sementara satunya layar 5,5 inch. Jika memang benar, berarti strategi ini mirip dengan samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+.

Selain itu, samsung juga bakal menyempurnakan layar buatan miliknya. Jika pada seri sebelumnya hanya terdapat lengkungan pada sisi kanan dan kiri. Samsung S8 digadang-gadang bakal punya lengkungan pada semua sisinya. Yang artinya Samsung S8 bakal tampil tanpa bezel.

Menurut kabar, samsung akan memakai processor Snapdragon 835 yang kemungkinan akan dibuat sendiri. Besarnya RAM yang disediakan juga tidak main yaitu 6 GB dengan memori internal mencapai 256 GB.

Dengan besarnya RAM dan Memori yang disediakan, tentu ponsel flagship terbaru dari samsung bakal mempunyai kinerja yang baik. Selain itu, dengan tidak menggunakan bezel pada smartphonnya. Tentu handphone tersebut akan terlihat lebih mewah dan elegan.

Yang tidak kalah menarik, kabarnya samsung juga akan membekali Galaxy S8 dengan Exynos 9 yang belum terungkap akan seperti apa nantinya. Menurut gosip, performa procesor tersebut tidak kalah jauh dengan Snapdragon 835 buatan samsung.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu launching samsung pada awal tahun 2017 nanti. Tapi bukan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Samsung disebut memundurkan peluncuran Galaxy S8 di bulan April mendatang.



0 Response to "Samsung Galaxy S8 Bakal Mempunyai 2 Varian Layar"

Posting Komentar