Vivo 5 – Smartphone Selfie 20 Megapixel Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Gahar

Vivo 5 – Smartphone Selfie 20 Megapixel Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Gahar


Vivo smartphone telah mengeluarkan varian handphone terbaru yaitu Vivo 5. Dengan menggunakan kamera depan 20 megapixel, tentu handphone ini menjadi handphone yang baik untuk selfie. Harga yang masih relatif terjangkau dan murah dibanding dengan para kompetitor lainnya menjadikan handphone ini spesial dimata para pecinta selfie.

Vivo 5 juga dilengkap sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Kamera ponsel ini memiliki lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0. Selain itu, Vivo 5 dilengkapi juga dengan Face Beauty Mode 6.0.

Selain dengan kamera yang mumpuni, Vivo 5 juga sudah di dukung oleh android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. Bila agan masih kekurangan dengan kapasitas memori internal 32 GB, vivo 5 ini dapat ditambah kapasitas memori hingga 256 GB.

Untuk layarnya sendiri, vivo 5 menggunakan layar LCD 5,5 inchi. Dengan layar yang besar, akan membuat anda lebih leluasa untk melihat foto selfie maupun video yang telah anda ambil.
Bagi anda pecinta selfie, sebaiknya anda mencoba handphone selfie yang satu ini. Harga terjangkau dengan kamera yang baik.

gambar : gsmarena.com






0 Response to "Vivo 5 – Smartphone Selfie 20 Megapixel Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Gahar"

Posting Komentar